DERAMA ARTI SAHABAT

Posted by dunia baruku Monday, 16 December 2013 0 komentar
Arti sahabat
Di pagi yang cerah,gank cwe pergi ke taman,untuk merencanakan liburan kali ini…………
Ana : eh…!!!! Gimana nich,sekarang kan liburan panjang, jadi untuk liburan kali kita mau liburan kemana…..????????
Ega : gimana kalau kita jalan-jalan…….
Rika : jalan-jalan kemana….?????
Ega : emmmm……gimana kita kalau kepantai….
Fika : setuju 3x…..(dg gembira)
Dina : biasa aja kali’….cuma mau liburan ke pantai doank gembiranya lebay banget sich,kamseupay ieuww….(cuek)
Fika : (cuek)…terserah gwe donk ko’ lo yang sewot sich ieuwww….
Dina : kok nyolot sich,gwe kan cuma bilang gitu doank….
Rika : uda dech jangan bertengkar,masalah gitu aja di besar-besarin…
Beberapa menit kemudian gank cwo datang…..
Eza : (bersuil)
Gank cwe : (dg serempak menoleh ke belakang)
Abadi : lagi pain nich wajahnya kok serius banget…..
Gank cwe : (cuek)
Eza : sombong amet woy…!!!!!
Gank cwe : (dg serempak) bodo’…..(sambil cuek lalu pergi)
Yoga : mereka lagi ngomongin apa yach…..
Dika : mereka mau liburan kali’,……
Eza : gimana kalau gwe nlf ama ana,diakan ikut gank mereka….
Vino : ya uda langsung aja nlf….
Lalu eza mengambil hp-nya dan menlf ana
Eza : hai cwe gwe boleh nanya sesuatu gak ma lo…..
Ana : boleh emang mau nanya apa..?????
Eza : liburan kali ini lo ma temen lo mau kemana….???
Ana : kepantai emang napa….????(sewot)
Eza : gak ada apa-apa kok,ya uda,uda dulu ea,bye,,,,
Eza :eh…!!!! Katanya mereka mau ke pantai….
Vino : ke pantai ya,,,emmmm….. Gimana kalau kita ke pantai juga lalu gangguin mereka……..
Dika : ide yang bagus tuch…..
Yoga : uda jgn ngurusin itu terus,kita nyanyi aja,kan tujuan kita kesini mau nyanyi…
Lalu gank cwo nyanyi dan setelah bernyanyi mereka mau pulang
Abadi : cabut yuk…!!
Yoga : lets go…….!!!!!!
                       1 hari kemudian
Gank cwe lagi menikmati liburannya di tepi pantai…..
Rika : waaaaaccchhh….indah banget yach…(melentangkan tangannya)
Ega : aduu… biasa aja donk,tangannya jgn kayak gitu,kena kepalaku tau’ (sewot)
Ana : gimana kalau kita main air…..!!(menoleh ke teman-temannya)
Fika : waaa….. Mau bangeeet (lebay),….
Lalu mereka bermain-main di pantai kecuali ega….
Dina :ga…ayo main kok diem aja…(menatap ega)
Ega : gak ach malez…
Dina : emang kenapa kan seru….!!!!
Ega : emang lo gak tau gwe kan alergi ama air laut…
Dina : oooh ya uda,gwe gabung ama mereka ya,,,,!lo gak apa-apa kan disini sendiri…
Ega : gak apa-apa kok ya udah sana….
Lalu dina menghampiri teman-temannya dan ega pergi ketempat yang
Lebih nyaman
Fika : din,ega kenapa…?????
Dina : gak tau tuch,katanya dia alergi ama air laut
Fika : wach gak seru donk
Ana : ech mau main air gak sich,…..(marah)
Fika : cerewet lo,….(sewot)
Rika : uda-uda kita main aja,gak usa ribut,entar kesorean lagi
Lalu mereka bermain air beberapa menit kemudian gank cwo nyamperin
Ega…..
Abadi :eh…ega lagi sendirian tuch,gimana kalau kita kagetin aja
Dika : ya uda ayo,,,,
Gank cwo : wooyyy……(menepuk pundak ega)
Ega : kalian…!!!(kaget)ngapain kalian disini…ngikutin kita ya…????
Vino : ieuuwww….siapa juga yang ngikutin kalian,terserah kita donk kita mau jalan-jalan kemana kok lo yg sewot,ya gak..(melihat pada teman-temannya)
Eza : ya bener siapa juga yg ngikutin kalian
Yoga : huh….(berseru)gak disini,di sekolahan,dimanapun slalu bertengkar mulu,gak ada bosennya apa..????
Dika : oh iya,ngomong-ngomong kemana tuch temen-temen lo,,
Ega : ngapain nanya-nanya…
Dika : oouuyyy cuma nanya aja gak boleh
Vino : tau tu ega,sinis banget jadi orang,biasanya kalau marah-marah cepet tua tau….(tertawa)
Ega : biarin aja…kan yang tua bukan kalian..(sinis)
Tiba-tiba abadi mencoba merayu ega dan teman-temannya pergi
Abadi : ega emang temen-temen lo ada dimana,kok lo ditinggal sendirian
Ega : (memalingkan muka ke abadi) och main air tu disana (menunjuk ke arah timur)
Abadi : 000hh…!! Kok lo gak ikut mereka..???
Ega : gak malez (dg singkat)
Abadi :yuk kesana,bareng sama gwe
Ega : gak gwe mau disini aja..
Abadi : ya uda kalau gitu gwe tinggal ya…
Ega : ya uda sana…
Lalu abadi pergi meninggalkan ega dan menghampiri teman-temannya
Abadi : wach gila kalian semua,gwe di tinggal sendiri di sana
Yoga : kan ada ega…
Dika : sorry boy…gwe takut ganggu…
Vino : o iya boy,emang lo ngomong apaan aja sama ega,,??Kayaknya ada yang lagi pdkt nich…
Abadi : gak lach siapa juga yang lg pdkt sama ega
Eza : truuuuzzzzz……????
Abadi : gwe cuma nanya ama dia,dimana temen-temennya yang lain
Yoga : alesan aja lo bilang kayak gitu…paling lo nembak dia yach..??? (sambil melihat ega yang sedang merenung)
Abadi : tau ach,kalian gak percaya banget,oh iya kata ega temen-temennya ada di timur,ayo kita kesana…
Lalu disaat gank cwo mau ke timur,tapi gank cwe malah ke barat dan
Tiba-tiba mereka tabrakan kecuali abadi
Dina : aduuuh sakit banget nich….
Fika : iya nich sakit tau….
Ana : makanya kalau mau jalan liat-liat donk ,jadi ketabrak nie…
Rika : uda ach kita kesana aja….
Dika : upzzzz sorry ya,…
Abadi : cie-cieee kok bisa paspasan ya saling tabrakan gitu….
Rika : apaan sieee…..
Eza : etz entar dulu,kalian mau kemana,???
Yoga : iya nie,kita kan kesini mau main sama kalian…
Fika : apaan sich kita tuch mau ke ega ngerti…(menatap yoga)
Lalu gank cwe pergi nyamperin ega
Vino : ya uda la kita kesana juga yuk,
Abadi : ayo…..
Lalu gank cwo pergi dan nyamperin gank cwe
Fika : ich kalian ngapain sie,ikutin kita terus….(melihat gank cwo)
Rika : iya nich,ganggu tau’……(marah)
Ana : uda ach kita balik aja lagian uda sore tar kemaleman lagi,,
Dina : yuk ga….(melihat ega)
Ega : ayo lagian gak ada gunanya kita disini soalnya ada pengganggu…
Lalu gank cwe pergi
                     pagi-pagi
Gank cwo lagi asyik nyanyi….tiba-tiba gank cwe datang dan nyamperin
Gank cwo…
Gank cwe : ha..ha..ha…(dg serempak)
Ana : orang suaranya jelek nyanyi…..
Eza : emang kalian bisa nyanyi apa,…..????
Fika : ya bisa lach,
Abadi : mana buktinya,???
Rika : ya uda kita akan buktiin sama kalian,tapi kita kan gak bawa alat
 musik jadi gimana kalau eza yang main dan kita yang nyanyi..
Eza : oke……!!!!
Kemudian gank cwe nyanyi dan setelah gank cwe nyanyi lalu gank cwo pada bisik-bisik
Dika : ternyata suara gank cwe bagus juga ya,,(berbisik-bisik)
Vino : iya ya……
Ega : ngapain kalian berbisik-bisik,baru nyadar ya kalau suara kita pada
 bagus-bagus…(memandang teman-temannya)
Yoga : eewww suara gitu aja di bangga-banggain,
Dina : kenapa,kalau iri bilang aja,gak usa pake malu-malu kali’…
Gank cwe : ha…ha…ha…(dg serempak)
Lalu gank cwo marah dan pergi
Dina : duduk yuk….
Rika : eh ngomong-ngomong kenapa mereka pergi yach….(menoleh ke
 ega)
Ega : marah kali’…karena kita bilang suaranya jelek dan bagusan kita”
Fika : tapi kalau di fikir-fikir ngapain juga ya kita selalu bertengkar sama
 mereka….
Ana : iya ya kan padahal kita cuma punya masalah sepeleh ,,,,
Dina :gimana kalau kita gak usa bertengkar lagi sama mereka
Ana : iya ya…dan kalau mereka gangguin kita,kita gak usa ladenin mereka
Fika : setuju…..!!!!
Rika : disini panas ya,kita pinda aja yuk,,,,
Ega : ayuk…..
Kemudian mereka pergi dan mereka duduk di tempat yang adem
Fika : emmm…disini kan lebih adem dari pada disana
Ana : iya,adem banget tau disini
Tiba-tiba gank cwo datang lagi dan gangguin gank cwe
Vino : hai cwe,(memegang dagu ana)
Ana : apaan sich pegang-pegang,najis tau’…..(melihat vino)
Vino : eeetttzzz sombong banget nich….
Dina : ana kita kan uda janji gak akan ladenin mereka lagi..(berbisik)
Ana : iya gwe lupa,abiznya sie vino nyebelin banget….
Rika : uda diem aja….
Abadi : kita boleh duduk disini gak…????
Dika : kok diem aja sich,abadi kan nanya jawab donk….
Yoga : mereka kenapa sich,,…(berbisik kpd eza)
Eza : gak tau,paling mereka uda malez kali berantem sama kita-kita
Eza : boy cabut yuk,…
Abadi : loh ,,,kok cabut (bingung)
Yoga : uda ayo ikut aja…
Kemudian mereka pergi
Abadi : ada apa sich..!!Katanya tadi mau gangguin mereka
Eza : uda dengerin dulu donk,kalian ngerasa aneh gak
Vino : aneh kenapa???
Eza : ya aneh,kenapa waktu kita ngomong sama mereka,mereka diem aja
Dika : iya,gwe juga ngerasa aneh,kan biasanya mereka ngelawan kita,
Abadi : apa jangan-jangan mereka uda gak mau berantem lagi sama kita
Yoga : mungkin,tapi kalau di fikir” ngapain juga ya kita berantem sama mereka
Vino : iya ya kan padahal cuma masalah sepeleh…
Dika : gimana kalau kita bikin perjanjian buat gak berantem lagi sama
 mereka
Eza : oke….!!!
Tidak lama kemudian gank cwo nyamperin gank cwe lagi
Ana : ngapain lagi kalian kesini….
Abadi : kita kesini cuma mau minta maaf aja kok..
Rika : minta maaf….!?!
Vino : iya minta maaf,kita semua sadar bahwa kita gak ada gunanya berantem terus sama kalian,iya gak
Yoga : iya,hanya masalah sepeleh kita berantem terus
Fika : ya uda kita maafin kalian,kok…..
Ega : gimana kalau kita sahabatan aja
Gank cwo : setuju……!!!
Akhirnya gank cwo dan gank cwe bersahabat dan mereka bernyanyi
Bersama
Dina : kita semua sadar,kalau pertengkaran itu tidak ada gunanya
Vino : iya betul,dan persahabatan itu lebih berarti bagi kita
Gank cwo dan gank cwe : yeeeeeeeeeeee

                           the end
Cerita ini hanya fiktif  belaka apabila ada kesamaan nama,tempat dan kejadian merupakan ketidaksengajaan



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DERAMA ARTI SAHABAT
Ditulis oleh dunia baruku
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kublogspot.blogspot.com/2013/12/derama-arti-sahabat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

terimakasih telah singgah, berkomentar lah dengan baik

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of PENERUS BLOG SAMPAI MATI.