beberapa aplikasi yang anda harus pasang di blackberry

Posted by apa aja Sunday 9 March 2014 0 komentar
 gunakan, berikut saya pilihkan 10 aplikasi menarik yang bisa anda coba.

1. Blackberry Facebook
Kegiatan anda dalam berfacebook ria akan semakin lengkap dengan dipersenjatai aplikasi ini, dengan menggunakan aplikasi ini. Notifikasi akan langsung ditampilkan dilayar home anda, efisien dan praktis.

2. Live contact
Aplikasi ini cukup menarik, anda bisa memberitahui dimana keberadaan anda secara live! di visualisasikan dengan gamba peta yang realistis

3. ROVE - Mobile File Manager
Untuk sebuah ponsel pintar, file manager wajib untuk ponsel anda. Terutama dalam menyusun file yang berantakan, selain itu dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mengakses FTP dan tentun saja mendukung upload dan download, juga teradpat notepad built in dalam aplikasi ini, fitur yang cukup wah untuk sebuah freeware.

4. Keepass for the Blackberry
Anda yang pernah menggunakan aplikasi versi PC nya tentu sudah mengenal kegunaan aplikasi ini. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mengamankan data anda dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab dengan cara mengenkripsinya.

5. Disco Bowling
Bermain game mungkin dapat menghilangkan jenuh anda di saat penat bekerja, bagaimana dengan bowling? game ini rasanya layak menjadi teman anda di kala bosan.

6. Autolock
Dengan menggunakan aplikasi ini anda tidak usah khwatir lagi kalau seandainya anda lupa mengunci keypad, Autolock akan mengunci keypad jika backlight ponsel anda mati atau bisa juga anda atur sendiri.

7. Softreset
Dari namanya anda pasti tahu kegunaan aplikasi ini adalah untuk mereset ponsel, dengan tool ini kerja anda akan lebih efisien, anda bisa mereset ponsel tanpa harus membuka baterai.

8. MobiPocket Reader
ebook reader ini sudah selayaknya terinstal di ponsel anda. Cepat, fitur yang lengkap dan mudah digunakan.

9. Opera mini for blackberry
Jika anda ingin mencoba browser yang lebih cepat dari browser defailt anda, mungkin anda bisa mencoba Opera. Nama besar Opera sebagai salah satu penghasil browser untuk ponsel sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

10. Mobiola xPlayer 1.2.0
Player ini mampu memutar berbagai macam file audio dan video, juga tersedia fasilitas radio internet.

Semua aplikasi ini bisa di download di www.blackberryfreeware.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: beberapa aplikasi yang anda harus pasang di blackberry
Ditulis oleh apa aja
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kublogspot.blogspot.com/2014/03/beberapa-aplikasi-yang-anda-harus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

terimakasih telah singgah, berkomentar lah dengan baik

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of PENERUS BLOG SAMPAI MATI.