Kunci sukses dalam berbisnis baik online maupun offline

Posted by apa aja Thursday 20 March 2014 0 komentar
Banyak orang-orang yang baru belajar bisnis baik online dan offline selalu kesulitan mengembangkan usahanya dan terpaksa harus beli buku atau pdf tentang cara sukses dalam mengelola bisnis yang hargaya ratusan ribu rupiah, padahal buku itu belum tentu akan mudah dipelajari dan mampu membuat kita sukses.
Sebenarnya kunci sukses dalam usaha bisnis apapun ada pada diri kita sendiri,
Hal yang utama adalah kemauan dan pemilihan usaha yang akan di jalani, dalam dunia usaha yang terpenting bukan untung yang besar, karena sebesar apapun keuntungan yang nanti bisa kita dapat tidak mungkin bisa kita capai jika dalam mengelolanya kita tidak injoy.
Jadi dalam memulai suatu usaha yang harus kita perhatikan adalah bentuk usaha, kita harus memilih usaha atau pekerjaan yang sesuai dengan hoby kita jadi dalam mengerjakannya, kita akan merasa enjoy tak peduli hasil yang kita dapat sangatlah kecil.
Hasil yang besar namun membuat kita bosan akan mempercepat umur usaha itu sendiri hingga nantinya akan mati.
Hal yang lain yang juga sangat penting adalah konsisten dalam artian kita hanya focus pada satu usaha hingga kita bisa terus mengembangkan usaha kita, bahkan sekalipun kita pernah merasakan rugi, dari kerugian itu kita dapat pelajaran untuk memperbaiki cara kelola usaha yang kita jalani.
Mungkin itu saja yang bisa saya tulis jika ada yang salah dan kata yang tak tersusun harap untuk di maklum dan di maafkan dan jika tulisan ini benar adanya semoga bermanfaat untuk semua pembaca.
Kritik dan saran silahkan coret-coret di komentar
Jika dirasa bermanfaat silahkan di share
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kunci sukses dalam berbisnis baik online maupun offline
Ditulis oleh apa aja
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kublogspot.blogspot.com/2014/03/kunci-sukses-dalam-berbisnis-baik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

terimakasih telah singgah, berkomentar lah dengan baik

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of PENERUS BLOG SAMPAI MATI.